i love the way you love me :)
i love the way you love me :)

Guruh's pics edit by amilia













Guruh & ami


hai :)
ini lagi di PIM
Ini Potoan di Taman anggrek :P
ami & guruh forever
cheese.. lagi di dufan Guruh-ami-Yuli
Di anyer..abis maen jetski
hmm...ini lagi dimana yah..oh iya di anyer!!
:P~

*no comment*

Blossom!!













This page is powered by Blogger. Isn't yours?
-BLOSSOM-
[AMILIA as -BLOSSOM-]

Wednesday, June 26, 2002
 
ayang.. kapan kamu sampe disini guruh udah gga nahan pingin jumpa ma kamu nanti kalo kamu dah disini kita jalan bareng yah maem bareng pokoknya sama2 huhuhuhhu dah kangen banget guruh ini :) muach i love you sayang

Sunday, June 02, 2002
 
dont you know its not allrite to be alone......:( sedih de harus sendiri2 mulu disini kapan sih bisa sama2 kan enak kemana2 bareng2 mau apa2 bareng :( kapan yah

Tuesday, May 28, 2002
 
kita sama2 berubah yah sayangku...biar bisa kayak dulu lagi...ami kangen kayak kita yang dulu...kalo di inget2 dulu jauh lebih indah dari sekarang...we can make it yang..ayang ga bowe emosi2 lagi yah..ami juga ga bole emosi2...trus ami juga akan lebih merhatiin kamu mulai sekarang...amin..i love you :)

 
at least .... aku berani ngomong :) cukup nyiksa juga keadaan kemaren2 tanpa perhatian antara aku ama ami ...
akhirnya ada juga jalan keluar kalo mau ngomong huuhuhuhuh mudah2an mulai hari ini keadaan kita bisa balik kayak dulu lagi yah sayang , saling care,saling sayang, beneran guruh pingin banget seperti itu biar dunia ini ngga kerasa hampa gga sepi biar tau bahwa ada orang yang care apa kita ... mudah2an mulai hari ini dan selamanya kita berdua bisa saling care dan saling jaga yah sayang
i love you very much

Monday, May 27, 2002
 
si raja emosi..bisanya cuma marah²...sarapan singa kamu ya tiap pagi

Friday, May 24, 2002
 
hey ya apa kabar lama ndak nulis2 disini hhhuhuuhhuhuhuhuhu apa kabar duniaaa :p
amiiyyyyy muachhhh kok makin cinta ama kamu yah huhhuuhhu kamu nulis2 dong dicini tulis2 apa kek tulis saya alien kek apa aja hehehehhehehe ayangdo kapan kita ketemuan ini adooo dah ndak tahan sekali saya....:(((( mo cium2 kamu ni :(((

Wednesday, May 22, 2002
 
udah lamaaaaa banget ga nulis² disini hihi...soalnya kemaren kemaren blognya rusak...jadi gak semangat deh nulisnya...ami abis jogging ni cin, seger banget de kalo abis olahraga gini..rasanya jadi enerjik banget hihi..pas brosing² ami dapet gambar blossom banyak bangettttttt hehehe...seneng deh cin...blossom yg kemaren terakhir kamu beliin itu ami ikat di tengah tiang tempat tidur hihi..jadi kayak ngegantung gitu dee..kayak lagi terbang pake jetski...imut banget de pokoknye hiehiehie..kangen kamu yang..kangen banget..rasanya hidup jadi ga semangat disini..pengen ketemu kamu...hope to see you soon yah hun...love yah :)

Friday, April 12, 2002
 
Cintailah Cinta itu judul album baru DEWA yang baru...kalo gue pikir pikir emang itu betul kita harus mencintai cinta itu sendiri..orang mungkin ngga bisa hidup dengan cinta gue yakin itu ngga orang yang bisa hidup dengan rasa benci dan dendam bahkan seorang penjahat yang bener bener biadap pun pasti butuh cinta .... cinta itu karunia dari Allah..gue dulunya merasa cinta itu cuman sekedar yang kata orang orang itu cinta dari mata turun kehati atau dari pandangan pertama lah... kalo gue bilang itu ngga bener ...kalo itu sih gue bisa bilang hanya "cinta lokasi" hehehe...rumit banget yah gue bicara seperti itu kayak penyair ajah cuman gue bangga gue bisa mencintai cinta itu sendiri kenapa gue bilang begitu karena saat ini gue menyadari cinta itu seperti apa .... cinta itu kadang membuat kita sakit hati..benar itu buat kita tersenyum..buat kita melayang dan sebagainya ...tau ngga kenapa gue bilang gue ngerasain apa yang namanya cinta itu...pernah ngga elo merasakan uhm like apa yah...uhm seperti aliran listrik dalam badan elo yang aliran itu nuju ke jantung kita .... trus perasaan yang sangat dalam ..kalo elo bisa ngerasain itu Congratulation kamu lagi in love....gue bangga banget bisa ngerasain cinta itu suatu anugrah buat gue bisa ngedapatin cinta itu ..walau terkadang gue bisa terluka ama yang namanya cinta ini ....buat Amilia ku tersayang dari kamu guruh bisa ngerasain cinta ini ... terima kasih banyak atas segala yang kamu berikan buat guruh kamu yang numbuhin perasaan cinta ini buat guruh..u know kalo boleh jujur mungkin cinta guruh ke kamu itu udah dalam banget dan ngga tau kenapa sampe bisa begitu ... ah udah terlalu banyak yang gue tulis kayaknya monopoli blogger banget guruh :) cuman ngga tau yah dari semalam pingin guruh nulis banyak disini .......itu aja mungkin kali ini Wassalam

and i love you so amilia.........

Thursday, April 11, 2002
 
Demi Allah Guruh cinta banget ama kamu

Saturday, April 06, 2002
 
i feel so lonely...kangen guruh...kayaknya si melly bener deh..rindu itu menyiksa...apa gue mesti benci si guruh supaya gue gak rindu ama dia? apa gue lupain aja dia ?..padahal lagi rame ama temen2..enak banget yah mereka..bisa ketawa...gue ikutan ketawa..walau lagi gak pengen ketawa..si ilsa nelfon..nyuru gue ke bandung..haha gila tu anak...dia nanya kabar gue gimana..gue bilang gue baek aja..dia nanyain kabar anak2 laen...gue bilang semua baek..gue cuman bilang gini "ga ada temen2 yg seperti members sa" dia bilang "iyah mi.." kangen yati..kangen riri..guys where are you :( ..gue dapet pelajaran dari seorang teman, yg gue anggap teman baik..ternyata engga..gue salah :) ternyata dia tega nyakitin perasaan gue..bikin hati gue sakit..she hurts me..kayaknya gue seumur hidup baru sekali ini diginikan..walaupun dia udah minta maaf ke gue..i just never trust her anymore...ngga bisa seperti dulu sebelom gue tau ternyata dia seperti itu...gue bukan pendendam yg gak bisa maafin orang..gue udah maafin..cuman gue ngga akan pernah lupa aja apa yg pernah dia buat ke gue..life must go on dong :) dalem hati gue cuman bilang..jalanin hidup elo sendiri..bersama temen2 baru elo...kemaren dia dateng ke gue..dia dalem masalah...trus curhat ke gue...bullshit banget gak sih..begitu ada masalah baru dateng ke gue...gue sih iya² aja tapi dalam hati "elo enyah dari depan gue deh"..gue inget banget dulu dia bilang gini "mi..sorry kalo gue udah kayak benalu banget ke elo"..maksudnya dia ngga bakalan bisa hidup tanpa pertolongan gue...hahaha...what a bullshit...

Thursday, April 04, 2002
 
semalam kira² jam 3 pagi ami terbangun..gak tau kenapa..perasaan ami ngga enak aja...kebayang kamu kenapa² disana..demi Allah kawatir banget..i really worried about you..pas kebangun cuma bisa bengong bentar di tempat tidur..trus cuma bisa kirim sms ke kamu...sms yg ami kirim Pending, Destination switched off..telfon kamu mati...ami coba telfon ngga aktif terus...sampe jam 6 tadi ami coba telfon kamu belum idup juga...ami cuma kawatir sesuatu yg buruk terjadi ama kamu yang...i love you..i dont wanna loose you yang.. semalem sebelom ke kampus ami sempet²in nelfon kamu...i know something happened to you..bener aja...ternyata ayang demam...tuhkan :( pas denger suaranya ayang ami sedih banget...sayang cepet sembuh yah...love you..
seneng banget de ditelfon ayang semalem..tapi sebenernya kamu ga usah bela2in nelfon ami...masi sakit soalnya..suaranya aja masi lemes banget gitu :(... kapan sembuhnya dong yang..kemaren ke rumahnya dedet..temen sma ami..dia abis naek haji gitu de..jadi rame² kerumahnya minum aer zam² huihiuhiu...ngubrul² ampe sore bangett...ga kerasa soalnya..kamu kok sakit mulu si.. pengen banget kesana..nemenin kamu sakit..:(..hope see you soon yang..

Monday, March 25, 2002
 
sebell de kemaren ayang ngga ada ngasih2 kabar sama sekali ...huuu khawatir tau...sms kek biar hanya sekali biar tau keadaan kamu ...sedih kali jadi ngga konsen ujian ...untung tadi bisa semua huhuhhuuhuh....kangen banget tau ama kamu..tadi pagi mau nelpon hp ayang ngga aktip nanti kasih kabar yah sayang ujian guruh tinggal 2 lagi ni doain supaya sukses yah muachhhh i love youuu

Sunday, March 24, 2002
 
dimedan kalo malem ujan mulu..kenapa yah..tapi kalo siang puanas banget..makanya suka males kalo mesti keluar siang²..pengen cepet liburan yang..biar bisa ketemu kamu..kepala ami kok pusing yah mungkin gara² tadi puasa trus pas bukanya langsung minum es...enak banget kalo guruh disini pasti sekarang lagi mijet²in kepala ami =] missing you badly..kayak udah setaon gak ketemu kamu..padahal sebulan lalu kita baru ketemu yah cinta hihi...ami gak kebayang kalo jadi ira yg 9 bulan sekali ketemu ma angga* wooo..hope see you soon cinta...gutlak yah ujiannya..love you :)

 
Hi Dah lama ngga nulis nulis disini :)
tapi kepingin banget nulis nulis...heheheheheh ...cintaku guruh sekarang kan lagi UTs tadi abis belajar dirumah temen guruh huhuhu minta diajarin akuntan kok susah banget itu pelajaran yah huuuuhuhuhuhuhu ujian gurhu ampe tanggal 28 ni ... ayang sekarang lagi ngapain disana guruh kok kangen banget ama kamu yah di ujian gini pingin banget dapat dapat suport dari kamu huhuuhuhuhu coba ada kamu disini bisa nemenin guruh belajar :) cinta kabarnya disana gimana baik baik aja kan sayang...
uh pingin banget deh ketemu ama kamu lepasin semua rindu ini .......mudah mudahan kita cepet ketemu yah sayang i love you

Sunday, March 17, 2002
 
halo sayang...kemaren ami janji nulis yg romantis² buat kamu...cuman karna gak sempet jadi nulisnya hari ini deh..ini juga harinya yg lagi hot banget diluar... 39 derajat mungkin diluar sana :P...tadi ami ke acara nikahan adeknya kak dani...jadi bener² kerasa deh panasnya medan..coba ada kamu disini...kan ada yg ngipas²in hehehehe..
Toek ayang :
as i stared at the deepest sea..i think my love for you is much deeper..
my day is filled with never ending sunshine..
when i look into your eyes..i see the truth..that make me feel warm and comfort..
i let my self fall deeper and deeper in love..
i love you :)

Thursday, March 14, 2002
 
aduh..perut ami sakiiiitt banget yang...sampe kayak di remes² dari dalam...nyeri banget...tadi pagi mensnya udah keluar yang...padahal biasanya ami kalo mo mens cuma pusing....kemaren malem udah pusing banget, trus makan ami jadi banyak banget, trus bawaannya mo marah² mulu...hfffffff...help...guruh lagi solat jumat ni yah...tapi gakpapa..soalnya ami sempet baca doa awal tahun semalam, pulang kuliah ami langsung ke mesjid Agung...solat magrib disana :)...aduh yang kok tambah sakit gini yah...ami tiduran aja dulu yah sayangku...doain perut ami cepet sembuh yahh..muachh

 
ami lagi dengerin lagu gorillaz...inget ma kamu yang :) kamu kan suka banget ma gorillaz...kalo lagi dengerin di mobil pasti langsung goyang² ...kamu banyak berubah yang...jauh banget dari Guruh yg dulu pertama ami kenal, Guruh yg penyabar, Guruh yg lembut, Guruh yg pengertian... i dunno why...sadar ngga yang setiap kita berantem masalahnya yang itu² aja...karna kita berdua kurang bisa mengontrol diri..kurang dewasa..childish :]..ami inget dulu pas ami stres²nya sama masalah skripsi...kamu disamping ami waktu itu..ami yg bener² lagi down banget masalah dosen...kamu terus kasih semangat dengan sabar banget..dengan tidak sengaja ami bentak kamu waktu itu..tapi kamu tetap sabar...you know i didnt mean that..i was cried on your shoulder...hugged..we've through so many times together...gembira bareng..sedih bareng...ami kangen Guruh yang dulu...yang sabar banget..yang dewasa...yg matanya penuh cinta...i love your eyes when you look at me...ami sayang sama kamu...sayang banget...thanks God i found you :)

Wednesday, March 13, 2002
 
hey see you again blogger....semalam gue mau nulis nulis cuman ni blogger.com lagi eror...ya sudah terpaksa hari ini baru bisa nulis nulis ....kemaren tgl 13 kayak bukan hari keberuntungan gue...terlalu banyak masala yang gue hadapain kemaren...yang parahnya lagi gue sampe ngelakuin kesalahan yang bodoh banget yang ampir membuat gue kehilangan segalanya...puncaknya dengan tidak sengaja gue ngucapin kata-kata yang membuat ami marah banget ke gue dan sempet mutusin gue karena kata2 itu...untung saja dia mau maafin gue dan balik lagi jadi pacar gue ...mungkin itu hari tersial gue dalam bulan ini dan juga sempet menjadi hari terindah karena si ami mau maafin gue ....ntah apa yang terjadi dalam diri gue...gue sendiri ngga ngerti kenapa sampe bisa gini terjadi sangat cepet dan gue sadari akhir akhir ini guruh udah ngga seperti guruh yang pernah ada ...keegoisan mulai hadir dalam diri gue dan gue ngga tau itu kenapa ....mungkin gue kemakan kata kata sendiri hehe..lucu juga yah...i hate my self ...gue aja eneg banget liat diri gue sendiri gimana orang lain yang ngeliatnya yah ....buat pacarku yang tercinta..maafin semua kesalahan2 guruh..mohon ngertiin guruh..kamu tau guruh ngga mungkin jahat ama kamu apapun yang terjadi..dan ngga akan pernah mau jahatin kamu...semalam terbayang kalo kamu menghilang dalam hiudp guruh ini ...ngga tau apa yang bakalan terjadi...you know cinta guruh tulus banget buat kamu...cuman kamu yang bisa ngertiin guruh...terlalu kanak kanak sifat guruh akhir akhir ini....mudah mudahan Allah mau nunjukin jalan yang bener buat gue...sehingga gue bisa seperti guruh yang dulu lagi ..guruh yang dewasa yang ngga kekanakan ...Insya Allah semua bisa terlaksana...buat amiliaku tersayang..i love you very much...i love you till end of my life...:) guruh kangen banget ama kamu saat ini ..muachhhh luv you ...ur my world..ur everything 4 Me .



I Love The Way U Love me. Powered by Scarlet Prod?